Susahnya pendaftaran akun sscn tahun 2018

Assalamu'alikum wr wb, Apa kabar semuanya..? Mudah-mudahan dalam keadaan sehat semua amin..
Disini saya mau membahas susahnya pendaftaran akun sscn tahun 2018.
Susahnya pendaftaran akun sscn tahun 2018

Kenapa saya bilang susah,setiap saya mau Registrasi buat akun sscn, Selalu tidak bisa,selau saya dapat pemberitahuan koneksi lagi sibuk..

Ahirnya saya memutuskan untuk daftar nya di warnet,karna saya beranggapan mungkin kalo di warnet jaringan koneksi nya cepat...

Ahirnya saya pergi ke warnet,dan mencoba untuk daftar akun sscn,Dan apa yang terjadi,masih tetap susah untuk daftarnya selalu dapat jawaban berulang-ulang koneksi lagi sibuk..

Kata penjaga warnet juga sekarang mah susah untuk daftar akun sscn,beda dengan tahun yang kemarin,tahun kemarin katanya lebih gampang untuk membuat akun sscn nya..

Ahirnya saya Tutup saja situsnya..dan saya coba daftar lagi di waktu jam jam nya orang pada tidur,tapi masih saja susah untuk pendaftran akun sscn tahun 2018..

udah berapa hari saya pantengin situs sscn.bkn.go.id mencoba untuk daftar lagi selalu tidak bisa,saya masukin kode capcah dengan benar selalu tidak bisa, jawban nya selalu masukan kode capcah lagi.
sampe sampe saya bosen tiap hari masukin kode capcah dengan benar selalu gagal.

Ahirnya saya tutup saja situsnya karena kesal selalu gagal untuk buat akun sscn tahun 2018.

Mungkin disini ada yang udah pernah berhasil buat akun sscn tahun 2018,bisa dong sahre di blog ini dengan komen di blog saya ini..

Pasti semua orang pengen tau kapan waktu yang bagus untuk pendaftarn akun sscn tahun 2018..

Ahir kata saya ucapkan Terimakasih yang sudah berkunjung ke blog ini,Tetap semangat yang lagi pengen daftar buat akun sscn nya,jangan menyerah,pemilik blog ini juga saya akan coba lagi daftar buat akun sscn nya,begitu saya berhasil saya akan share lagi di blog ini.Terimakasih..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel