Cara mengetahui estimasi pendapatan youtube

Assalamu'alikum wr wb, Apa kabar semuanya mudah-mudahan dalam keadaan sehat semua,kali ini saya akan membahas cara mengetahui estimasi pendapatan youtube.
Cara mengetahui estimasi pendapatan youtube

Untuk mengetahui estimasi pendapatan youtube caranya sangat gampang..

Disini saya untuk mengetahui estimasi pendapatan youtube menggunakan aplikasi Youtube studio..

Bagi yang belum punya kalian bisa dwonload aplikasinya dulu di play store dangan pencarian youtube studio..

Oke saya anggap kalian udah udah punya aplikasinya..

1. pertama masuk dulu ke aplikasi youtube studionya, Di bagian yang saya kasih lingkar kotak,kalian klik saja,untuk mengetahui estimasi pendapatan youtube kalian

2.Untuk tahap ke dua kalian bisa klik pendaptan yang saya kasih lingkar kotak di bagian pendaptan..

3.Untuk tahap ke tiga kalian bisa klik di bagian yang saya kasih lingkar kotak,menjadi selama ini,maka tampilan estimasi pendapatan youtube akan bisa di ketahui berapa pendapatan estimsi youtube sobat..


4. di bagian ini hasil dari estimasi pendaptan youtube saya hehee,kecil sekali ya pendaptan youtube saya,pasti beda jauh sama eatimasi pendaptan youtube sobat hehee..

Untuk versi videonya kalian bisa lihat video dari cara mengetahui estimasi pendaptan youtube.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel