Cara mengetahui jumlah backlink blogger

Assalamu'alikum wr wb, Sebeleumnya saya ucapkan terimakasih yang sudah mampir ke blog yang sederhana ini,kali ini saya akan membahas cara mengetahui jumlah backlink blogger

Untuk mengetahui jumlah backlink di blogger,disini saya menggunakan aplikasi,nama aplikasinya seo backlink
kalian bisa dwonload di play store,dibawah ini tampilan dari aplikasi seo becklink

Baca juga: Cara parse kode iklan adsense

Saya anggap kalian udah punya aplikasinya,jadi kita langsung ke cara untuk mengetahui jumlah backlink di blogger

1. Cara pertama kalian masuk dulu ke aplikasinya,isi dengan url blog sobat,langakah selanjutnya klik get backlink

2. Di bawah ini tampilan dari jumlah backlink dari blog saya😂
Untuk tahap ini kalian lanjut klik continue
3. Tampilan dari gambar yang ke tiga ini,jumlah backlink blogger saya,jumlah backlink ini saya dapatkan dari komentar di blog orang..

Untuk versi videonya kalian bisa lihat cara mengetahui jumlah backlink di blogger.

Sampe tahap ini sudah selesai untuk cara mengetahui jumlah backlink di blogger,apa bila ada yang mau di tanyakan kalian bisa komentar di blog ini,Terimakasih

penulis : Asep supriatna

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel