Tips Cara agar video youtube banyak yang nonton

Assalamu'alikum wr wb, Apa kabar semuanya mudah-mudahan dalam keadaan sehat semua amin..
sebelumnya saya ucapkan terimakasih yang sudah berkunjung ke blog saya ini..
kali ini saya akan membahas Tips cara agar video youtube banyak yang nonton
Untuk cara agar video yang kita upload ke youtube banyak yang nonton, Saya memanfaatkan blog saya untuk mempromosikan video lewat blog saya ini..
Untuk cara agar video youtube banyak yang nonton caranya sangat mudah,gak percaya ayo kita simak artikel saya ini heheee..

Emang Gimana gan cara agar video youtube banyak yang nonton..?

caranya saya menggunkan blog saya ini untuk mempromosikan video youtube saya

untuk cara mempromosikan nya,kalian buat saja artikel yang sesuai dengan video youtube sobat..

disini saya contohkan saya upload video ke youtube dengan judul cara scan skck 
awalnya video youtube saya gak ada yang nonton sama sekali..

saya ahirnya ada inisiatif buat artikel yang sesuai dengan judul video youtube saya yang berjudul cara scan skck

dengan cara seperti ini video youtube saya ada yang nonton melalui artikel yang saya buat di blog saya ini,di bawah ini tampilan scrennshot dari video youtube saya


kesimpulan dari tips cara agar video youtube banyak yang nonton,yaitu dengan memanfaatkan blog yang sobat punya,ngapain punya blog,kalu tidak di manfaatkan,hanya di isi dengan tulisan-tulisan saja,kali-kali isi blog sobat dengan artikel yang di bumbui dengan video youtube sobat heheee...

mungkin sampe disini dulu penjelasan tips cara agar video youtube banyak yang nonton,di lain waktu saya akan tambahkan lagi tips cara agar video youtube banyak yang nonton.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel