Cara melihat subscribe di chanel youtube kita

Asaalamu'alikum wr wb, Apa kabar semunya,mudah-mudahan dalam keadaan sehat semua amin. Kali ini saya akan membahas artikel yang berjudul cara melihat subscribe di chanel youtube kita,Kenapa saya buat artikel yang seperti yang anda baca ini,karna saya juga penasaran siapa saja sih yang sudah subscribe chanel youtube saya.

pasti agan agan juga penasaran pengen tahu siapa saja sih yang subscribe chanel youtube kita selama ini..

oke kita langsung saja bagaimana cara mengetahuinya..

1. Pertama kalian masuk dulu ke youtube,cari namanya creator studio,kalau udah ketemu tinggal klik saja,terus cari namanya Komunitas,udah ketemu tinggal klik saja dan cari namanya subscribe disitulah kalian akan tahu siapa yang subscribe di chanel youtube yang anda selama ini,sangat mudahkan untuk mengetahuinya,di bawah ini gambar tahap-tahap untuk mengetahuinya.
Cara melihat subscribe di chanel youtube kita
2. untuk tahap ke dua lanjutan dari gambar di atas,di bawah ini tampilan yang subcribe chanel youtube saya.kalian bisa lihat gambarnya di bawah ini.oh ya sebelumnya saya mau mengucapkan terimakasih yang sudah subscribe chanel youtube saya hehee,buat kalian juga yang mampir baca artikel saya ini bisa subscribe chanel youtube yang di gambar ini heheee itung-itung saya mempromosikan chanel yang sudah subscribe chanel saya ini.
Cara melihat subscribe di chanel youtube kita

sampe disini dulu ya kawan pembahasan cara melihat subscribe di chanel youtube kita,karena saya sudah jelasin semuanya di atas,mudah-mudahan artikel yang saya bahas ini bermanfaat buat kalian semuanya,apa bila ada yang mau ditanyakan silahkan berkomentar di bawah ini,Sampe ketemu lagi di artikel selanjutnya,Terimakasih.



0 Response to "Cara melihat subscribe di chanel youtube kita"

Post a Comment

👉 Di izinkan untuk membagikan artikel/konten yang ada di blog Tutorial sayaa ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel