Pengalaman ikut tes psikotes di PT pindo deli 2

Assalamu'alikum wr wb, Apa kabar semuanya mudah-mudahan dalam keadaan sehat semua amin,kali ini saya mau berbagi pengalaman ikut tes psikotes di pt pindo deli 2
Pengalaman ikut tes psikotes di PT pindo deli 2

jadi gini pengalaman awal mula nya, saya dapat info loker dari group whatsap bahwa pt pindo deli membuka lowongan kerja,yang saya dapat hanya email hrd nya di info whatsap itu..

kebeneran saya baru lulus kuliah,gak ada kerjaan,saya langsung aja kirim emial ke hrd nya dengan subjek : melamar pekerjaan..

nah disini awal mula saya dapat email dari hrd nya bahwa ada undangan untuk ikut tes psikotes di pt pindo deli 2

Pengalaman ikut tes psikotes di PT pindo deli 2

udah dapat email dari hrd untuk ikut psikotes saya cari reperensi soal psikotes untuk melamar kerja,banyak sekali repernsi dari internet ahirnya saya pusing sendiri kebanyakan baca repernsi soal psikotes hehe,karna saya gak tau soal psikotes yang akan keluar di pt pindo deli 2 itu..


oke kita langsung saja ke poin penting nya..

langsung saja ke point penting nya yang baca artikel saya ini pasti udah nunggu soal psikotesnya seperti apa sih sob yang di pt pindo deli 2 itu..

untuk soal psikotesnya kalian bisa pelajari soal tes di bawah ini:
1. Tes Kraepelin
2.Tes gambar
3. Tes keperibadian

untuk soal yang di atas kalian bisa cari di internet banyak,saya saranin kalian cari di youtube banyak yang membahas soal psikotes di atas yang saya tulis itu..

jadikan enak kalau tau gambaran soal psikotes nya seperti apa,kalian bisa pokus untuk mempelajari soal yang saya tulis di atas itu..

tambahan lagi untuk yang pertama ada panggilan psikotes kerja,usahakan jangan bergadang malam nya karna soal psikotes menguras energi sob..

usahakan sebelum berangakat persiapkan alat tulisnya saya saranin jangan bawa satu alat tulis,lebih baik kalian bawa 3 alat tulis untuk jaga-jaga aja ya sob..

sampai disini dulu ya sob pembahasan mengenai pengalaman saya ikut psikotes di pt pindo deli 2,mudah-mudahan artikel yang saya bahas di blog saya ini bermanfaat bagi pembaca,saya tutup dulu sampe jumpa di artikel selanjutnya,Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel