Cara menyimpan video di camtasia studio 9 ala saya

Assalamualaikum wr wb...Seneng sekali saya baru bisa update artikel lagi di blog sederhana ini,heheee😂
Sebelumnya terimkasih yang sudah mampir ke blog ini dan baca baca artikel saya..

kali ini saya mau berbagi tutorial cara menyimpan video di camtasia studio 9 ala saya😂

sebelum mengetahui camtasia itu apa..

Camtasia Studio 9 adalah aplikasi yang digunakan untuk mengedit video, membuat slide gambar atau photo,  dengan varian yang berbeda.
Hasil dari Camtasia Studio ini sangat memuaskan. Oleh karena itu untuk teman - teman yang baru belajar mengedit video atau  yang lainnya silahkan anda coba aplikasi Camtasia Studio 9 ini.

jangan lama-lama langsung aja ke tutorialnya heheee

1# Saya anggap kalian udah selesai memasukan videonya ke camtasia studionya seperti gambar di bawah ini hehee😂

Cara menyimpan video di camtasia studio 9 ala saya

2# di bagaian ini klik share yang saya kasih tanda panahnya


3# Untuk tahap ketiga klik di bagain nama Lokal file yang saya kasih tanda panahnya.


4#  di bagaian ini kalian terserah mau menyimpan di pormat ukuran berapa


5# di bagian ini klik aja pinis,maka otomotasi camtasia menyimpan video,dan kalian bisa di share ke youtube..



Untuk versi video nya kalian bisa lihat tutorial nya di bawah ini..



Update pembahasan video yang terbaru dari cara menyimpan video di camtasia studio.Untuk videonya ada di bawah ini.



Sekian dulu pembahasan mengenai cara menyimpan video di camtasia studio 9 ala saya, mudah-mudahan bermanfaat,dan jangan lupa,apa bila tutorialnya bermanfaat,kalian boleh share artikel saya ke media sosial kalin,share dari kalian yang membuat saya tambah semangat saya bikin tutorial selanjutnya,Terimaksih nantikan tutorial selanjutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel