Cara ngeblog lewat hp android dengan benar

Assalamuala'ikum wr wb, apa kabar semuanya mudah-mudahan dalam kedaan sehat,kali ini saya mau membahas cara ngeblog lewat hp android dengan benar.Cara ini sekaligus memberikan pengalaman saya ngeblog pake hp android
Cara ngeblog di hp android dengan benar

langsung saja bagimana caranya..

untuk cara ngeblog lewat hp android caranya sangat mudah banget sob,gak percaya ayo kita simak baik-baik artikel saya ini tentang ngeblog lewat hp android

disini saya menjelaskan cara ngeblog lewat hp android dan sekaligus memberikan pengalaman saya ngeblog..

cara pertama untuk ngeblog pake hp android saya disini menggunakan google chrome..

Seperti ini cara saya ngeblog lewat hp android.

Baca juga : Cara mengetahui jumlah backlink blogger

1. pertama kalian buka dulu google chrome,ketik dengan nama blogger.com di bawah ini tampilan ngeblog dari hp android,yang di kasih lingkar kotak itu hasil dari ngeblog cara saya dari hp android

2. siapkan dulu bahan yang mau di bikin artikel,sebagi contoh saya lagi buat tutorial cara ngeblog di hp android,yang saya siapkan screenshot dari tampilan ngeblog dari hp,ya seperti itulah contohnya..

3. hal apa yang kamu kuasai untuk cara membuat artikel, contoh kamu menguasai tutorial ya buat artikel tentang tutorial yang kamu bisa.atau kamu memiliki pengalaman pribadi yang bermanfaat,kamu sampaikan pengalaman kamu lewat tulisan di blog kamu..

4. jangan langsung di publikasikan artikel kamu yang sudah kamu bikin,magsudnya sebelum di publikasikan,kamu cek dulu artikel nya apa ada tulisan yang salah.

5. simpan dulu artikel sebagi draf di blogger,jangan langsung terburu buru untuk di publikasikan,di bawah ini contoh artikel yang saya buat belum di publikasikan,hanya di simpan dulu sebagai draf.
6. Cek artikel kamu sebelum di publikasikan,apakah sudah tidak ada kesalahan dalam penulisan,kalau sudah tidak ada kesalahan,waktu nya kamu siap publikasikan artikel kamu.sampe tahap ini kamu selesai untuk cara ngeblog lewat hp android dengan benar..

ahir kata saya ucapkan terimakasih sampe disini pembahasan mengenai artikel saya yang berjudul cara ngeblog lewat hp android dengan benar,sampe ketemu lagi di artikel selanjutnya,Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel