Review smartphone xiaomi Redmi 5A

Assalamu'alikum wr wb,Terimakasih yang sudah berkunjung ke blog saya ini,kali ini saya akan membahas Review smartphone xiaomi Redmi 5A,alasan mau Review karna saya gak punya smartphone merek yang lain,ya jadi saya Review aja smartphone yang saya punya heheee...
Review smartphone xiaomi Redmi 5A

Pasti udah tau dong smartpone xiaomi,ya benar, smartphone yang harganya lebih murah dari smartphone-smartphone yang lain..

bicara soal harga murah,smartphone xiaomi memang harganya sangat murah,tapi gak murahan.

....kelebihan smartphone xiaomi...

yang saya akan bahas smartpone xiaomi Redmi 5A dulu ya,soalnya saya gak punya model yang lain heheee😁😂

oke kita langsung review smartphone dari xiaomi Redmi 5A..

1. smartpone ini memiliki aplikasi bawaan dari ponsel nya yaitu Rekam layar..
jadi pungsi dari aplikasi rekam layar ini bisa merekam layar hp dari aplikasi rekam layar ini,bagus sekali menurut saya apalikasi ini,bisa untuk buat video tutorial dari ponsel dan di upload ke youtube..

2. Untuk versi android Xiaomi Redmi 5A sudah di atas lolipop,di bawah ini gambar nya..

3. Smartpone ini memiliki aplikasi Mi Remote,pungsi dari aplikasi ini sangat luar biasa menurut saya,luar biasanya kita bisa jadikan aplikasi ini sebagai remot Televisi,Remote Ac,kalu di setiap hp ada aplikasi ini,kasian tukang remote Tv gak  bakal laku yang jualan remote heheee😁😂

4. Xiaomi Redmi 5A,memiliki dua kartu sim.

5. Dari camera nya jangan di ragukan lagi xiaomi Redmi 5A sangat bagus untuk poto-poto dan selvi heheee..
Di bawah ini hasil poto dari xiaomi Redmi 5A.
Sampai disini dulu ya sob,Review smartphone dari xiaomi Redmi 5A,kalian juga bisa kasih masukan saran dari artikel saya ini,apa bila ada kekurang dari hasil Review ini, kalian bisa kasih saran dengan komentar di blog ini. Sampai ketemu lagi di artikel selanjutnya,Terimakasih...

Penulis : Asep supriatna
Media sosial IG : Bang_ecul

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel