Cara parse kode iklan adsense dengan cara cepat

Assalamualaikum wr wb..
Sebelumnya terimakasih yang sudah mampir ke blog yang sederhana ini,kali ini saya akan membahas cara parse kode iklan adsense dengan cara cepat

sebelum anda ingin memasang iklan google adsense di template anda, maka anda harus memparse kode/script iklan adsense anda terlebih dahulu. Sebab tanpa diparse, maka kode iklan adsense tidak bisa diterapkan ditemplate anda.

parse itu adalah mengkonfert kode iklan adsense anda menjadi kode HTML, supaya dikenali oleh HTML template anda. Sehingga saat diletakan ditemplate dan dilakukan penyimpanan maka tidak akan terjadi eror.

Untuk melakukan parse, ada banyak tools, kali ini saya mau berbagi cara saya aja heheee,tentunya yang saya sering pakai heheee..

oke jangan lama-lama kita langsung aja ke TKP heheeee

Cara parse kode iklan adsense dengan cara cepat

1.  langkah pertama silahkan copy kode iklan adsense anda

2. Setelah itu,silahkan masuk ke situs ini..

3. Langkah selanjutnya, paste kode iklan adsense anda dikotak yang ada, dan kemudian
    klik tombol PARSE. Perhatikan  gambar di bawah ini.

3. Setelah diklik PARSE, maka kode iklan adsense akan berubah, itulah kode iklan adsense yang sudah diparse. Silahkan copy, dan terapkan ditemplate blog anda.


Sekian tutorial cara parse kode iklan adsense dengan cara cepat, apa bila ada yang mau di tanyakan tentang artikel pembahasan mengenai cara parse kode iklan adsense dengan cara cepat, kalian bisa komentar dibawah ini, apa bila artikelnya bermanfaat bagi pembaca kalian boleh share artikel ini ya sob,terimakasih sampai ketemu lagi di artikel selanjuntnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel