Cara Merubah Word ke PDF dengan mudah

Cara merubah Word ke PDF dengan mudah

Di artikel kali ini saya akan membahas cara merubah word ke pdf dengan mudah. Untuk cara merubah word ke pdf sebenarnya sangat mudah sekali,tapi bagaimana jika ada yang belum tau untuk cara merubah file dari format word ke pdf . Tenang blog tutorial saya akan memberi tahu tutorial dari cara merubah word ke pdf.

Bagi para pelajar atau mahasiswa tentu dengan mengetahui cara merubah file word ke pdf sangat bagus untuk kedepannya buat anda,pasalnya pelajar atau mahasiswa  pasti yang namanya tugas itu ada.Apa lagi tugasnya yang mengharuskan kirim via email,biasanya tugas yang dikirim via email harus file berbormat PDF. Untuk cara mengetahui merubah file Word ke Pdf,tutorialnya ada di bawah ini.

Tata Cara merubah file Word ke Pdf

Baca juga : Cara scan skck di hp android

1. Langkah pertama untuk menyimpan file dari word ke pdf,klik pada bagian nama file yang saya kasih tanda panah,untuk lebih jelasnya bisa lihat gambar di bawah ini.

Cara merubah Word ke PDF dengan mudah

2. Langkah kedua klik save as,selanjutnya tingggal menyimpan di polder yang di inginkan,untuk contoh saya mau menyimpan di dokumen,untuk lebih jelas nya bisa lihat gambar di bawah ini

Cara merubah Word ke PDF dengan mudah
3. Langkah ketiga ini proses menyimpan dari file word ke pdf,untuk proses menyimpannya bisa lihat tahap-tahapnya di gambar yang di bawah ini



Cara merubah Word ke PDF dengan mudah


4. Langkah ke empat proses dari  cara meruabah word ke pdf sudah selesai,unuk contohnya bisa lihat gambar dibawah ini.

Cara merubah Word ke PDF dengan mudah


Selesai sudah pembahasan dari cara merubah word ke pdf dengan mudah,Apa bila pejelasannya kurang jelas kalian bisa komentar di bawah ini,Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel