Cara mengobati sakit gigi berlubang dengan pengobatan alami

Assalmu'alikum wr wb, Apa kabar semuanya mudah-mudahan dalam kedaan sehat semua amin..

sebelumnya saya ucapkan terimakasih sudah berkunjung ke blog saya ini,kali ini saya akan membahas Cara mengobati sakit gigi berlubang dengan pengobatan alami.

kenapa saya buat artikel yang berjudul yang anda baca ini,karna saya dulu pernah merasakan sakit gigi heheee,tau sendiri sakit gigi itu rasanya gimana,yang sudah merasakn pasti gak enak sakit gigi itu..

karna saya pernah merasakan sakit gigi,dan ingin berbagi cara saya mengobati sakit gigi berlubang dengan pengobatan alami.

di bawah ini pengobatan sakit gigi berlubang dengan cara alami,bahan-bahan ini sudah tidak asing lagi di telinga kalian pastinya dong heheee..

1. Garam dapur
Cara mengobati sakit gigi berlubang dengan pengobatan alami
Untuk cara pertama saya menggunakan garam dapur untuk mengobati sakit gigi caranya,kalian siapkan garam dan air hangat,larutkan garam pada gelas dengan air hangat terus kalian kumur-kumur dengan air garam itu,pengobatan ini fungsinya hanya untuk meredakan nyeri pada sakit gigi..

2. Bawang merah
bawang merah merupakan obat sakit gigi alami. pasalnya, bawang merah memiliki sifat antiseftik dan anti mikrobial yang bisa mengendalikan rass nyeri.Untuk cara mengobati dengan bawang merah adalah dengan mengunyahnya bawang merah itu,kunyahlah bawang merah di sisi mulut yang terasa sakit.

3. Cuka
cara mengobati sakit gigi lainnya dengan menggunakan cuka dapur,fungsi dari cuka,cuka mengandung anti proferti anti bakteri dan anti mikrobial yang ampuh bisa meredakan sakit gigi.cara penggunannya siapkan cuka,kalian kumur-kumur dengan cuka di tempat rasa nyeri sakit gigi itu,atau bisa dengan cara lain,yang sering saya gunakan,menggunkan katembat atau kapas,dengan di basahi kapasnya dengan cuka,taro di gigi berlubang itu dengan digigit,pungsinya untuk mematikan bakteri dengan bahan cuka ini.

4. Kompres es batu
cara mengobati sakit gigi dengan es batu,caranya dengan menempelkan kompres es batu pada pipi selama 15 menit,pungsi dari pengobatan es batu ini,untuk menghilangkan rasa ngilu pada gigi.

mungkin sampe disini dulu ya sobat pembahasan cara mengobati sakit gigi berlubang dengan pengobatan secara alami,mudah-mudahan dengan pengobatan cara di atas bisa membabtu yang sedang sakit gigi,terimakasih sudah berkunjung ke blog ini,apa bila ada yang mau di tanyakan kalian bisa komentar di blog ini.

penulis : Asep supriatna

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel